Thursday, September 15, 2016

Spesifikasi Harley Davidson V - ROD

 
Kembali pada tahun 2001, Harley-Davidson memperkenalkan VRSC nya "V-Rod" ke dunia sepeda motor untuk bersaing  dikelas sepeda MOTOR muscle  impor dan domestik. Pabrik Harley bekerja sama dengan Porsche untuk merancang "Revolusi" mesin untuk   drag bike baru, dan evolusi "Revolusi" terus menerus sejak itu. Salah satu kebutuhan untuk tidak terlihat lagi daripada yang baru, 2015 V-Rod Muscle untuk menghargai bagaimana Kendaraan dan pabrik Powertrain Operasi di Kansas City, Missouri, telah menghabiskan 14 tahun terakhir. Drag bike ini mempertahankan konsep desain VRSC asli, dengan perbaikan halus yang satu mengharapkan diberikan popularitas sepeda dan langkah yang terus meningkat dalam teknologi selama dekade terakhir dan setengah.

V-Rod Muscle punggung atas klaim yang tak terucapkan tersirat oleh desain dengan mesin VR-1000-terinspirasi. kapasitas 1247 cc, mesin Revolusi memiliki stroke 4,13 inci bore, 2,835 inci dan rasio kompresi yang relatif tinggi sebesar 11,5 ke 1. Mempunyai daya  119 tenaga kuda, didukung oleh 87 pound- feet torsi pada 6.750 rpm, yang cukup untuk jalan-jalan, dan titik awal yang baik untuk trak offroad. Berbicara tentang trek, "sepatu" clutch membuat transisi dari trek balap ke jalan di Muscle, menyediakan sepeda dengan penanganan halus di sudut ketika downshifting, serta pencegahan roda belakang oleng
.

Harga
Harley-Davidson V-Rod Muscle

Anda bisa mendapatkan si “otot di Vivid Hitam mulai $ 16.149 (amerika) , Dengan wheelbase 67 inci, yang membuat nyaman untuk  berkendara waktu yang lama,
Spesifikasi mesin Harley v rod

Mesin:-Liquid cooled, Revolution®, 60 ° V-Twin
Bore: 4.13 Inci
Stroke: 2,835 Inci
Pemindahan: 1247 cc
Rasio kompresi: 11,5-1
Sistem Bahan Bakar: Electronic Sequential Port-Fuel Injection (ESPFI)
Mesin Metode Pengujian Torsi: EEC / 95/1
Mesin Torsi: 87 Pound-Feet
Mesin Torsi (rpm): 6500
Angle ramping, Kanan: 32 Degrees
Bersandar Angle, Kiri: 32 Degrees
Ekonomi bahan bakar: Gabungan Kota / Hwy: 37 mpg
Drive Primer: Gear, 64/117 rasio
Rasio gigi (keseluruhan) 1: 10,969
Rasio gigi (keseluruhan) 2: 7,371
Rasio gigi (keseluruhan) 3: 5,9
Rasio gigi (keseluruhan) 4: 5,095
Rasio gigi (keseluruhan) 5: 4,563

Exhaust: Satin chrome, dual sistem knalpot
Roda, Front Jenis: Hitam, 5-Spoke Cast Aluminium
Roda, Belakang Jenis: Hitam, 5-Spoke Cast Aluminium
Rem, Caliper Type: Empat-piston depan dan belakang
Panjang: 94,9 Inci
Kursi Tinggi, tanpa muatan: 27,8 Inci
Tanah Jarak: 4.1 Inci
Rake (steering head): 34 Derajat
Trail: 5.6 Inci
Wheelbase: 67 Inci
Ban, Front Keterangan: 120 / 70ZR-19 60W
Ban, Belakang Keterangan: 240 / 40R-18 79V
Kapasitas bahan bakar 5 Gallon:
Kapasitas minyak (w / filter): 5 Quarts
Berat, Sebagai Dikirim: 640 Pounds
Berat, Dalam Menjalankan Order: 673 Pounds
Lampu (sesuai peraturan negara),
 Indikator Lampu: balok tinggi, netral, tekanan minyak rendah, sinyal gilirannya, diagnosa mesin, sistem keamanan, suhu pendingin, peringatan bahan bakar rendah, ABS
Pengukur: speedometer elektronik dengan odometer, waktu-dari-hari jam di odometer, tripmeter ganda, pengukur bahan bakar dengan lampu peringatan bahan bakar rendah dan fitur hitung mundur, lampu indikator tekanan oli rendah, mesin diagnosa pembacaan, lampu indikator LED, tachometer

Van Group Foundation

Author & Editor

Isshōkenmei oinori o shi, seiippai hataraku 一生懸命お祈りをし、精一杯働く ‘Berdoa sepenuh hati, bekerja sekuat tenaga””

0 comments:

Post a Comment