Kembali pada
tahun 2001, Harley-Davidson memperkenalkan VRSC nya "V-Rod" ke dunia
sepeda motor untuk bersaing dikelas sepeda MOTOR muscle impor dan domestik. Pabrik
Harley bekerja sama dengan
Porsche untuk merancang "Revolusi" mesin untuk
drag bike baru, dan evolusi "Revolusi" terus
menerus sejak itu. Salah
satu kebutuhan untuk tidak terlihat lagi daripada yang baru, 2015 V-Rod Muscle
untuk menghargai bagaimana Kendaraan dan pabrik Powertrain Operasi di Kansas
City, Missouri, telah menghabiskan 14 tahun terakhir. Drag
bike ini mempertahankan konsep desain VRSC asli, dengan perbaikan halus yang
satu mengharapkan diberikan popularitas sepeda dan langkah yang terus meningkat
dalam teknologi selama dekade terakhir dan setengah.
V-Rod Muscle punggung atas klaim yang tak terucapkan tersirat oleh desain dengan mesin VR-1000-terinspirasi. kapasitas 1247 cc, mesin Revolusi memiliki stroke 4,13 inci bore, 2,835 inci dan rasio kompresi yang relatif tinggi sebesar 11,5 ke 1. Mempunyai daya 119 tenaga kuda, didukung oleh 87 pound- feet torsi pada 6.750 rpm, yang cukup untuk jalan-jalan, dan titik awal yang baik untuk trak offroad. Berbicara tentang trek, "sepatu" clutch membuat transisi dari trek balap ke jalan di Muscle, menyediakan sepeda dengan penanganan halus di sudut ketika downshifting, serta pencegahan roda belakang oleng
V-Rod Muscle punggung atas klaim yang tak terucapkan tersirat oleh desain dengan mesin VR-1000-terinspirasi. kapasitas 1247 cc, mesin Revolusi memiliki stroke 4,13 inci bore, 2,835 inci dan rasio kompresi yang relatif tinggi sebesar 11,5 ke 1. Mempunyai daya 119 tenaga kuda, didukung oleh 87 pound- feet torsi pada 6.750 rpm, yang cukup untuk jalan-jalan, dan titik awal yang baik untuk trak offroad. Berbicara tentang trek, "sepatu" clutch membuat transisi dari trek balap ke jalan di Muscle, menyediakan sepeda dengan penanganan halus di sudut ketika downshifting, serta pencegahan roda belakang oleng
.
Harga
Harley-Davidson V-Rod Muscle
Anda bisa mendapatkan si “otot di Vivid Hitam” mulai $ 16.149 (amerika) , Dengan wheelbase 67 inci, yang membuat nyaman untuk berkendara waktu yang lama,
Spesifikasi
mesin Harley v rod
Mesin:-Liquid cooled, Revolution®, 60 ° V-Twin
Bore: 4.13 Inci
Stroke: 2,835 Inci
Pemindahan: 1247 cc
Rasio kompresi: 11,5-1
Sistem Bahan Bakar: Electronic Sequential Port-Fuel Injection (ESPFI)
Mesin Metode Pengujian Torsi: EEC / 95/1
Mesin Torsi: 87 Pound-Feet
Mesin Torsi (rpm): 6500
Angle ramping, Kanan: 32 Degrees
Bersandar Angle, Kiri: 32 Degrees
Ekonomi bahan bakar: Gabungan Kota / Hwy: 37 mpg
Drive Primer: Gear, 64/117 rasio
Rasio gigi (keseluruhan) 1: 10,969
Rasio gigi (keseluruhan) 2: 7,371
Rasio gigi (keseluruhan) 3: 5,9
Rasio gigi (keseluruhan) 4: 5,095
Rasio gigi (keseluruhan) 5: 4,563
Exhaust: Satin chrome, dual sistem knalpot
Roda, Front Jenis: Hitam, 5-Spoke Cast Aluminium
Roda, Belakang Jenis: Hitam, 5-Spoke Cast Aluminium
Rem, Caliper Type: Empat-piston depan dan belakang
Panjang: 94,9 Inci
Kursi Tinggi, tanpa muatan: 27,8 Inci
Tanah Jarak: 4.1 Inci
Rake (steering head): 34 Derajat
Trail: 5.6 Inci
Wheelbase: 67 Inci
Ban, Front Keterangan: 120 / 70ZR-19 60W
Ban, Belakang Keterangan: 240 / 40R-18 79V
Kapasitas bahan bakar 5 Gallon:
Kapasitas minyak (w / filter): 5 Quarts
Berat, Sebagai Dikirim: 640 Pounds
Berat, Dalam Menjalankan Order: 673 Pounds
Lampu (sesuai peraturan negara),
Indikator Lampu: balok tinggi, netral, tekanan
minyak rendah, sinyal gilirannya, diagnosa mesin, sistem keamanan, suhu
pendingin, peringatan bahan bakar rendah, ABS
Pengukur: speedometer elektronik dengan odometer, waktu-dari-hari jam di odometer, tripmeter ganda, pengukur bahan bakar dengan lampu peringatan bahan bakar rendah dan fitur hitung mundur, lampu indikator tekanan oli rendah, mesin diagnosa pembacaan, lampu indikator LED, tachometer
Pengukur: speedometer elektronik dengan odometer, waktu-dari-hari jam di odometer, tripmeter ganda, pengukur bahan bakar dengan lampu peringatan bahan bakar rendah dan fitur hitung mundur, lampu indikator tekanan oli rendah, mesin diagnosa pembacaan, lampu indikator LED, tachometer
0 comments:
Post a Comment